Ebiet G Ade (Best of The Best)

   Download Tembang Kenangan Ebiet G Ade dipilih-dipilih,,ayo-ayo siapa mau sedot,,hehe sambil ngoptimalin SEO sob,maklum bukan penulis jadinya rada bingung mau ngereview apaan,ow iya sob yang udah tau lagu ini keluaran tahun berapa ya,ane gag begitu faham,maklumlah namanya gak tau boleh donk nanya,masa saya tanya sama rumput yang bergoyang kan gak lucu juga,hehehe,,,tapi Perkiraan saya tahun 90an,tapi kalau salah dikoreksi ya,hehe.,yang pnting Upload hehehe,,,Soryy ya klo postingnya gak rutin,,okela langsung simak..

  1. Ebiet G. Ade - Camelia1.mp3
  2. Ebiet G Ade - Aku Ingin Pulang.mp3
  3. Ebiet G. Ade - Kalian Dengarkan Keluhanku.mp3
  4. Ebiet G. Ade - Nyanyian Rindu.mp3
  5. Ebiet G. Ade - Titip Rindu Buat Ayah.mp3 
  6. Ebiet G. Ade - Masih Ada Waktu.mp3 
  7. Ebiet G Ade - Apakah Ada Bedanya.mp3
  8. Ebiet G. Ade - Elegi Esok Pagi.mp3
  9. Ebiet G. Ade - Menjaring matahari.mp3
  10. Ebiet G. Ade - Sketsa Rembulan Emas.mp3
  11. Ebiet G. Ade - Isyu.mp3
  12. Ebiet G Ade - Cintaku Kandas Di Rerumputan.mp3
  13. Ebiet G. Ade - Berita Kepada Kawan.mp3
  14. Ebiet G. Ade - Lagu Untuk Sebuah Nama.mp3
  15. Ebiet G. Ade - Seraut Wajah.mp3

11 komentar:

KangFarhan said...

ajib nih si ebit...saya suka si ebit...menngugah hati dan penuh inspirasi kemanusiaan di dalam lagunya....:)
ijin ngoleksi bang... :)

blog lirik lagu said...

yang saya suka dari ebit, syair lagunya sangat menyentuh..heee

MAsChandra said...

bagus2 bang lagu si ebit...saya suka banget
salam buat abang ya

mastokkenari said...

saya jg suka si ebiet.... kalau koleksinya Franky & Jane ada gak ya ?.... waoo ...Senja di batas kota ... oh my...

Blog Pemula said...

ngeblognya brhenti dulu, dengerin lagu Kereta Senja disini ah ..

Jejak Puisi said...

hahahahayyy... lagu2 lawas bertebaran di sini. mantap tenan^^ jadi ingat seseorang kalo dengar2 lagu ini :D meski ane masih muda sih sob

salam blogger^^

admin said...

hehehe,,buwadt semuanya thanks ya dukunganya..

Hzndi said...

nice banget bang, jadi inget bokapsering nyetel2 lagu2 jadul haha

RUCKUS said...

lagu yang menyinggung,tidak beda dengan iwan fals..
saya suka lagunya,karna sangat enak..

harga notebook said...

tpi sampy sekarang lagu nya kan ebit masih tenar walau pun banyak band baru..

admin said...

Lagu-lagu yang ada di sini semuanya lagu kenangan masa muda ayah saya,,,,salut,,,jempol dech,,,makasih om

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►